Posted on: March 18, 2020 Posted by: Drolgan Comments: 0

Mantan gelandang Liverpool, Steve Nicol, menyebut jika penampilan Mohamed Salah musim ini adalah hal yang paling membuat frustasi semua orang. Beruntung hal tersebut ditutup dengan baik oleh penampilan tim secara keseluruhan.

Dua musim sebelumnya, Mo Salah tampil begitu mengesankan. Rentetan gol yang dicetaknya membuat dirinya merengkuh sepatu emas dua musim berturut-turut.

Harapan untuk meraih gelar top skorer tiga musim beruntun tentu menjadi semangat bagi Salah musim ini. Sayang catatan golnya baru di angka 16 gol di mana sebelumnya ia sudah bisa mencetak 20 gol lebih.

Ambisi untuk mencetak gol inilah yang membuat Salah terlihat begitu ngotot mendekati egois. Ia kerap memaksakan keinginan untuk mencetak gol saat rekannya jauh berada di posisi terbuka.

Hal seperti inilah yang membuat Nicol frustasi. Salah begitu individualis dan membuat laga berjalan sulit. Beruntung tim tetap meraih kemenangan sehingga keburukan Salah tak terlalu terlihat.

“Kemenangan adalah parfum yang begitu harum dalam pertandingan, tetapi itu menutup banyak bau busuk. Kemenangan menutup banyak hal buruk pemain,” buka Steve Nicol pada ESPN.

“Anda bisa mencium itu pada kasus Mohamed Salah. Performanya pada musim ini, apakah ada pemain Premier League lain atau siapa pun yang membuat Anda frustasi dibanding apa yang dia lakukan di pertandingan?,” tambah Nicol.

“Lalu, tiba-tiba saja dia memenangkan sesuatu. Jadi, Anda bisa mengatakan hal yang sama tentangnya. Tetapi, sekali lagi, dia tetap bermain pada setiap laga [meski bermain buruk] dan mengapa? Karena mereka menang,” kata Steve Nicol.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Bola
Author Rating
51star1star1star1star1star

Leave a Comment