Posted on: March 15, 2020 Posted by: Drolgan Comments: 0

Bali United merasa tak memikirkan bahwa kekalahan telak melawan Ceres Negros dengan skor 0-4 di babak penyisihan Grup G AFC Cup 2020. Saat ini, Bali merasa semangat untuk menghadapi lawannya di Shopee Liga 1 2020.

Perlu diketahui, Bali United akan menghadapi salah satu tim kuat dari Jawa Timur, Madura United, pada pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadi Kapten I Wayan Dipta pada Minggu (15/3).

Pada pertemuan terakhir di pekan ke-34, Bali United menerima kekalahan dengan skor meyakinkan 0-2 di kandang sendiri. Pada pekan ini, Bali United tidak mau untuk kalah. Pelatih Bali United, Stefano “Teco” Cugurra telah menyiapkan strategi khusus.

Ia menilai bahwa tim yang diasuh oleh Rahmad Darmawan ini memang tim yang sangat kuat. Bahkan di musim sebelumnya, mereka bukanlah tim yang bisa diremehkan.

“Saya yakin, mereka juga memiliki target juara untuk musim 2020 ini. Ini yang akan membuat permainan akan semakin memanas. Yang jelas, Madura adalah tim kuat dan kami harus waspada,” jelas Teco.

Teco juga memuji pelatih dari Madura United. Menurutnya, pria yang sering disapa RD itu memiliki kualitas diatas rata-rata dan telah menjadi pelatih di klub-klub besar di Indonesia.

“Saat ini, mereka telah memiliki pelatih yang berkualitas dan diakui di Indonesia. Madura United juga merupakan tim kuat di Liga ini. Tak hanya itu, mereka juga memiliki pemain belakang dan striker yang handal,” jelas Teco.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Bola
Author Rating
51star1star1star1star1star

Leave a Comment